Bos MU Bicarakan Gol Spektakuler Van Persie

Robin van Persie
Sumber :
  • reuters

VIVAbola - Robin van Persie berhasil mencetak gol spektakuler saat Manchester United menekuk Hull City di Old Trafford, Sabtu malam tadi. Gol cantik bomber timnas Belanda ini langsung mendapat pujian dari sang manajer, Louis van Gaal.

Van Gaal mengaku sangat senang Van Persie berhasil membalas kritikan lewat gol yang cantik. Maklum, sebelum laga ini digelar, RVP sempat terancam tak dimainkan setelah tak kunjung mencetak gol dalam beberapa pertandingan Iblis Merah.

Namun kepercayaan Van Gaal dibayar tuntas Van Persie. Mantan kapten Arsenal ini berhasil menggenapi dua gol Iblis Merah ke gawang Hull yang dicetak Chris Smalling dan Wayne Rooney.

"Setiap striker butuh sebuah gol. Ketika Anda tidak mencetak gol dalam dua atau tiga pertandingan terakhir maka hal yang Anda butuhkan hanya sebuah gol," kata Van Gaal seperti dilansir tribalfootball.

Gol Van Persie ke gawang Hull City tercipta di menit 66. Usai mendapat umpan terukur dari Ander Herrera, Van Persie berhasil melepaskan tendangan keras kaki kiri tipis dari luar kotak penalti. Gol dengan cara ini memang spesialisasi Van Persie.

"Saya sangat senang dan bahagia untuk gol dia tapi saya sangat yakin dia dapat bermain lebih baik lagi," tegas Van Gaal.

Sebagai catatan, Van Persie saat ini baru mengoleksi 4 gol dari total 12 kali penampilannya di pentas Premier League bersama Manchester United. Sebuah catatan gol yang tentu sangat jauh dari harapan.

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

MU Menang Beruntun, Van Gaal Kembali "Bernyanyi"

Sambut 2015, WAGS Seksi Ini Siapkan Kalender Paling Hot

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016