Van Gaal Beri Sinyal Posisi Tak Aman ke Van Persie

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sempat digadang-gadang bakal jadi anak emas ketika Louis van Gaal baru bergabung dengan Manchester United, Robin van Persie kini malah mendapat peringatan dari sang manajer. Dia diminta berjuang lebih keras jika ingin tetap menjadi pilihan di skuad utama.

MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal

Pada laga terakhir MU melawan Arsenal akhir pekan kemarin, Van Persie tampil kurang menggigit. Dia hanya 13 kali menyentuh bola sebelum kemudian ditarik keluar.
Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal


Dengan mulai pulihnya Radamel Falcao dari cedera, ada kemungkinan Van Persie bakal disisihkan dari tim inti. Van Gaal sendiri mengaku tak menutup peluang untuk mengambil keputusan tersebut.


"Semua pemain saya harus berjuang untuk mendapatkan posisi. Saya selalu mengambil yang terbaik dari mereka," kata Van Gaal dikutip
Tribalfootball.

"Mereka juga harus bisa beradaptasi satu sama lain. Itu sudah dan selalu menjadi kewajiban bagi para pemain di MU," sambungnya.


Soal permainan buruk Van Persie saat melawan Arsenal, Van Gaal mengaku turut prihatin. "13 sentuhan dalam sebuah laga, itu sangat sedikit bagi seorang striker. Itu menjadi laga yang buruk baginya, karena itu saya segera mengganti Van Persie," beber mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya