Diimbangi CSKA, Skuad Roma Kunjungi Klub Striptis

Selebrasi gol dari pemain AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile.
VIVAbola - AS Roma meraih hasil kurang memuaskan saat berduel dengan CSKA Moscow pada matchday 5 Grup E Liga Champions di Stadion Khimki, Rabu 25 November 2014 lalu. Serigala Ibukota hanya bisa bermain imbang dengan CSKA di laga tersebut, 1-1.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma unggul lebih dulu di menit 43 lewat Francesco Totti. Namun, gol Vasili Berezutski di penghujung laga memaksa Roma pulang dengan satu poin saja.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Roma. Padahal, mereka butuh 3 poin tambahan demi memperbesar peluang lolos ke fase knock-out.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Demi mengobati kekecewaan, skuad Roma akhirnya memutuskan untuk mengunjungi salah satu klub striptis di Red Light District, Moskow. Dilansir Mirror, media-media Rusia sempat melihat sebagian besar pemain Roma masuk ke klub tersebut.

"Sebenarnya kami hanya ingin berkeliling sekitar Red Square. Tapi, akhirnya sebagian besar pemain memutuskan untuk masuk ke sana (klub striptis)," kata gelandang bertahan Roma, Danielle De Rossi.

Wisata mesum para pemain Roma ternyata mendapat cibiran dari media-media Italia. Mereka menilai kelakuan tim asuhan Rudi Garcia ini sangat menjijikkan.

Di Grup E, Roma berada di posisi runner up klasemen sementara. Mereka mengoleksi 5 poin dari 5 kali bertanding. Dipastikan, Roma harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke fase knock-out. Pasalnya, Manchester City dan CSKA Moscow juga mengoleksi 5 angka. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya