Penampilannya Dipertanyakan Wartawan, Bale Beri Jawaban Ketus

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid melanjutkan tren positif usai menaklukkan Basel 1-0 dalam fase grup Liga Champions, dinihari tadi, Kamis 26 November 2014. Gol tunggal Madrid dicetak Cristiano Ronaldo di menit 35.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski meraih kemenangan, ada satu pemain Madrid yang disorot, yaitu Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu dikritik karena dinilai belum juga mengeluarkan kemampuan terbaik dan ketajamannya bersama Madrid musim ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Mendapat pertanyaan seperti itu dari wartawan, Bale menjawab ketus. "Itu bukan pertanyaan buat saya," kata Bale singkat dalam jumpa pers usai laga seperti dilansir laman Spanyol, AS, Kamis 27 November 2014.


Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga enggan berkomentar banyak mengenai pertanyaan wartawan terkait sukses Madrid meraih 15 kemenangan beruntun yang membuat Madrid kini dianggap tim terbaik Eropa.


"Ini bukan tugas saya menjawabnya. Kami hanya harus tetap fokus dan mengeluarkan kemampuan terbaik secara individu. Bagus bisa meraih rekor, tapi yang terpenting tetap menjaga selalu menang," ujarnya singkat.


Ada yang menilai, belum kunjung munculnya performa terbaik Bale tidak terlepas dari perubahan formasi yang kerap dilakukan Carlo Ancelotti, antara 4-3-3 dan 4-4-2. Namun, Bale membantah anggapan tersebut.


"Setiap pemain nyaman dengan dua formasi tersebut. Dan saya juga fleksibel terhadap formasi yang dibutuhkan tim," katanya. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya