Cetak Hattrick, Bomber Atletico Yakin Bisa Taklukkan Siapapun

Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Penampilan gemilang ditunjukkan striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, saat melawan Olympiakos di laga penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu 26 November 2014 (Kamis dini hari WIB). Striker internasional Kroasia ini sukses menorehkan
hattrick
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
sekaligus membawa timnya menang 4-0.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Kemenangan di Vicente Calderon itu membuat Los Colchoneros lolos ke babak 16 besar. Hal ini disambut baik oleh Mandzukic.


"Hal yang luar biasa bisa mencetak hattrick. Namun, hal terpenting adalah kami menang dan memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions," ujar Mandzukic seperti dikutip situs resmi UEFA.


"Di
fase knockout
peluang selalu 50:50. Namun, kami menunjukkan diri sebagai tim yang sangat bagus. Kami bisa mengalahkan siapapun. Kami menikmati permainan dan kemenangan. Itu yang paling penting," tegas mantan bomber Bayern Munich ini.


Atletico kini menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan 12 poin dari 5 pertandingan. Posisi 2 ditempati Juventus yang mengumpulkan 9 poin.


Di matchday terakhir, Atletico akan menghadapi Juve di Juventus Stadium. Hasil imbang sudah cukup memastikan Atleti keluar sebagai juara grup. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya