Pemain Ini Sukses Gantikan Peran Modric di Madrid

madrid taklukkan galatasaray 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Fans Real Madrid sempat dibuat cemas dengan cedera yang dialami Luka Modric. Namun, kini Madridistas dapat bernafas lega setelah pemain pengganti Modric mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Siapakah pemain tersebut?

Pemain yang dimaksud adalah Francisco Roman Alarcon Suarez atau yang lebih dikenal Isco. Gelandang 22 tahun ini memang didaulat entrenador Carlo Ancelotti untuk menggantikan peran Modric yang harus absen panjang karena cedera.

Dalam dua pertandingan terakhir Madrid, Isco dianggap sukses menggantikan peran Modric untuk menjadi pelayan barisan penyerang El Real. Isco pun mengaku cukup senang dengan penampilannya di lapangan tengah El Real.

"Saya merasa secara fisik sangat bagus dan saya sangat mengerti apa yang dibutuhkan tim. Sangat mudah bermain dengan pemain-pemain yang ada dan kami bersama-sama membuat sebuah hasil beruntun yang luar biasa," ujar Isco dilansir Football Espana.

"Cedera Modric tentu mengecewakan karena dia seorang pemain yang telah memberikan banyak hal kepada kami. Tapi, kami punya skuad besar dan saya katakan kepada pelatih bahwa saya dapat bermain di posisi mana pun," lanjut eks gelandang Malaga ini.

Suka cita Isco semakin lengkap setelah Madrid semakin dekat dengan rekor baru. Madrid kini tengah mendekati rekor 15 kemenangan secara beruntun. Sayangnya, Madrid harus melewati rekor itu dengan mengalahkan Malaga, klub yang membesarkan Isco.

"Ini akan menjadi pertandingan spesial saat kembali ke "rumah." Malaga telah memberikan segalanya kepada saya. Tapi, sepakbola adalah pekerjaan saya dan saya harus membela jersey saya saat ini," tegas Isco. (one)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya