Persib Akui Kepincut Boyong David Laly

Pemain Pelita Bandung Raya, David Laly.
Sumber :
  • ANTARA/ Fahrul Jayadiputra

VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mulai terbuka soal empat pemain lokal yang diincarnya. Setelah mengutarakan niat menggaet Dedi Kusnandar dan Bayu Gatra, Djanur kini secara terbuka menyatakan tertarik memboyong winger lincah milik rival sekota, Pelita Bandung Raya (PBR), David Laly.

Menurut Djanur proses pendekatan kepada gelandang sayap kelahiran Papua itu, memang belum mendekati terwujud. Namun, paling tidak proses komunikasi dengan David sudah dilakukan baik oleh dirinya maupun manajamen klub.

“Saya belum bisa mengatakan banyak hal tentang David Laly. Tapi, saya memang tertarik dan sudah menghubunginya. Cuma perkembangannya belum bisa dikatakan sudah jauh. Tunggu saja nanti,” ungkap Djanur.
David sendiri mengakui, jika dirinya sangat tertarik bergabung dengan Persib. Bahkan, dia menyatakan kaget karena Maung Bandung berniat memboyongnya.

“Kaget, tapi senang dan bangga juga karena dapat tawaran main dari salah satu tim besar yang musim kemarin jadi juara ISL,” ucap David.

Mantan pemain Persipura dan Persidafon Dafonsoro itu menyatakan, pernah dihubungi pengurus Persib. Namun, David menyatakan sulit baginya menerima tawaran dari Maung Bandung karena durasi kontraknya dengan PBR masih tersisa satu musim.

“Sejak awal saya datang ke PBR (musim 2014), kontraknya memang dua tahun. Jadi memang sulit walaupun saya punya keinginan untuk bergabung dengan tim yang punya suporter luar biasa, mungkin belum saatnya dan bukan rezekinya saya,” papar David.

Selain David, Maung Bandung pun kabarnya tengah mendekati bek sayap Alfin Tuasalamony. Namun, soal rumor tersebut Djanur belum mengakuinya. Dia hanya menyatakan dalam bursa transfer pemain kali ini akan mengejar pemain baru untuk semua posisi. “Saya memang ingin tambahan pemain di semua posisi,” pungkas Djanur.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016