Hadapi Laos, Indonesia Tanpa Van Dijk

Pemain Timnas Indonesia, Sergio van Dijk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo.
VIVAbola - Walaupun peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal sangat tipis, para penggawa timnas Indonesia bertekad menutup penyisihan Grup A Piala AFF 2014 dengan kemenangan. Tiga poin menjadi harga mati saat meladeni Laos, 28 November nanti. 
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Demi mewujudkan keinginan meraup kemenangan, Firman Utina dan rekan-rekan kembali men‎jalani latihan. Menurut laporan reporter tvOne, Putri Violla, para pemain yang masuk dalam daftar starting line up hanya menjalani latihan ringan sejenak.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Mereka diberi porsi ringan agar mengembalikan kondisi tubuh setelah melakoni duel dua babak penuh yang melelahkan. Sementara itu, nama-nama yang mengisi bangku cadangan diberikan porsi latihan lebih berat dan lebih lama oleh pelatih Alfred Riedl.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Dalam latihan yang digelar di Lapangan C kompleks Stadion My Dinh, Rabu 28 November 2014, tak tampak Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi ini tak ikut berlatih akibat dibekap cedera otot.

Pemain Suphanburi tersebut juga dipastikan absen saat menghadapi Laos. Selain Van Dijk, Imanuel Wanggai juga dikabarkan akan absen di laga pamungkas Grup A nanti. 

Peluang Indonesia untuk lolos ke babak semifinal terbilang sangat kecil. Namun, para pemain diyakini akan tetap tampil ngotot demi menjaga harga diri. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya