Madrid Ingin Perpanjang Kontrak, Ancelotti Enggan Buru-buru

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Puas dengan kinerja Carlo Ancelotti, Real Madrid berencana untuk memperpanjang kontraknya. Namun, Sang Pelatih belum memikirkan hal tersebut dan memilih fokus membawa El Real tampil konsisten di sisa musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, pada musim pertamanya, Ancelotti sukses mengantarkan Real Madrid meraih La Decima, atau titel ke-10 Liga Champions, dan Copa del Rey. Musim ini, Los Merengues pun masih ganas dan tengah memimpin klasemen sementara La Liga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Tak ada kabar tentang perpanjangan kontrak saya. Kami belum berbicara tentang itu, karena memang tak perlu. Banyak laga yang harus dimainkan dan kami harus berkonsentrasi," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana.


Ancelotti tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 2016, namun dia tetap kalem. "Tak perlu buru-buru, karena semuanya akan diselesaikan di waktu yang tepat," ucap pelatih 55 tahun itu.


Pada kesempatan tersebut, Ancelotti juga berkomentar tentang bagaimana memotivasi para pemain hingga mampu memenangi 14 laga secara beruntun. Meskipun dia juga menyadari bahwa tampil konsisten bukan perkara mudah.


"Saat segalanya berjalan baik, semua senang dan saya senang melakukan pekerjaan saya. Apa yang memotivasi kami adalah (keinginan) untuk membawa semangat kemenangan ke laga-laga berikutnya," kata mantan pelatih Juventus dan PSG tersebut.


"Ini bisa menjadi masalah, karena mempertahankan level ini untuk banyak laga sangatlah sulit. Memerlukan perjuangan dan kerja keras di lapangan," sambung pelatih yang dua kali membawa Rossoneri meraih titel Liga Champions tersebut. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya