Ribery Kecewa Duo Milan Terpuruk

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Winger Bayern Munich, Franck Ribery, kecewa melihat dua raksasa Italia, AC Milan dan Internazionale saat ini dalam kondisi terpuruk. Tak hanya itu, keduanya juga musim ini absen tampil di Liga Champions.

Ribery sendiri belum pernah membela Milan ataupun Inter. Hanya saja, dia mengungkapkan, kedua klub itu merupakan dua ikon Serie A di era 1990-an saat nama Serie A melambung pamornya.

"Di suatu masa, Serie A pernah jadi kompetisi yang paling atraktif. Semua orang melihat ke sana. Sekarang, dua klub bersejarah seperti Milan dan Inter mengalami masa sulit," kata Ribery dilansir Tribal Football, Rabu 26 November 2014.

"Kini, Serie A lebih banyak dibicarakan tentang Juventus dan AS Roma, tim terkuat. Sangat menyedihkan melihat duo Milan berada dalam situasi ini. Mereka berada di papan tengah klasemen dan absen di kancah Eropa."

"Kondisi ini sangat menyedihkan buat fans, kompetisi dan klub-klub yang sangat bersejarah,"

Jika kondisi buruk sedang dialami duo Milan, berbeda jauh dengan klub yang dibela Ribery, Bayern Munich. Raksasa Jerman itu sedang kembali ke siklus juara. Mereka saat ini berstatus juara Bundesliga.

Tak hanya itu, dalam lima musim terakhir, Bayern selalu menjadi penantang serius dalam perburuan gelar Liga Champions. Dan musim ini tampaknya Bayern kembali difavoritkan lagi setelah memastikan lolos penyisihan grup. (ren)

Baca juga:

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016