Akibat Petir, Laga Malaysia Vs Thailand Ditunda

Stadion Jalan Besar tengah diguyur hujan lebat.
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola - Pertarungan Malaysia versus Thailand di laga kedua Grup B Piala AFF 2014 harus ditunda akibat cuaca buruk. Hujan deras serta petir tengah menerjang Kallang, Singapura.
Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Hujan membuat sebagian Lapangan Jalan Besar tergenang air. Namun, itu bukan jadi alasan utama pertandingan ini ditunda.
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

"Akibat hujan deras dan petir, kickoff laga Malaysia vs Thailand telah ditunda," demikian tulis akun resmi Piala AFF di Twitter.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Seperti dilansir FOXSport, pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB. Hal ini tak mengganggu pertandingan lainnya antara Singapura vs Myanmar. Sebab, pertandingan itu digelar di stadion yang berbeda.

Di laga ini, timnas Malaysia tentu akan membidik kemenangan. Apalagi, di laga perdana, Harimau Malaya hanya memetik satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Myanmar.

Sementara itu, Thailand meraih hasil sempurna di pertandingan pertama. Bertemu tuan rumah Singapura, Thailand menang dengan skor tipis 2-1.

Tim Gajah Putih saat ini duduk di posisi puncak klasemen grup sementara dengan 3 poin. Diikuti Malaysia dan Myanmar yang sama-sama mengoleksi satu poin. Sedangkan Singapura ada di dasar klasemen tanpa satu angka pun. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya