Nasri Takkan Biarkan ManCity Tersingkir di Liga Champions

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Laga hidup mati akan dilakoni Manchester City saat menjamu Bayern Munich di laga penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 25 November 2014 (Rabu dini hari WIB). The Citizens wajib memetik kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity saat ini terpuruk di posisi juru kunci grup E. The Citizens baru mengumpulkan 2 poin dari 4 pertandingan. Gelandang ManCity, Samir Nasri, berharap bisa menekuk Die Roten dan tidak tersingkir cepat musim ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Mari kita jujur. Dengan gaji setiap pemain dan level para pemain, 90 persen merupakan kelas dunia. Tidak lolos dari penyisihan grup Liga Champions akan menjadi pukulan besar dan juga bagi kami," ujar Nasri seperti dilansir
Soccerway
.


Menurut Nasri, Liga Champions tak hanya membutuhkan bakat. Ajang ini juga membutuhkan pengalaman. ManCity perlu menunjukkan diri memiliki pemain cerdas dan memperbaiki hal-hal yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.


Dari 4 pertandingan, ManCity mengemas 2 hasil imbang dan 2 kekalahan, tanpa satu pun kemenangan. Nasri menilai, timnya cukup beruntung tak tersingkir dengan hasil ini.


"Normalnya, kami akan tersingkir. Namun, kami masih memiliki peluang. Ini adalah kesempatan kami. Kami harus mengambilnya. Kami akan bersikap tanpa beban," ujar Nasri.


Yang diperlukan saat ini, kata Nasri adalah perubahan. Sebab ManCity tidak boleh tersingkir dari babak pertama Liga Champions. "Mudah-mudahan fans akan merespon ini dan mendukung kami," kata pemain asal Prancis ini.


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya