Laporan dari Vietnam

Timnas Indonesia Gelar Latihan Pertama Usai Imbangi Vietnam

Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Pembuka Grup A AFF 2014
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tidak ada waktu bersantai buat timnas Indonesia di Piala AFF 2014 Vietnam. Boaz Salossa dan kawan-kawan kembali menggelar latihan, Minggu pagi tadi, 23 November 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Padahal, kemarin malam, Sabtu 22 November 2014, mereka baru saja melakoni duel sengit melawan tuan rumah Vietnam di laga perdana Piala AFF 2014. Namun, Indonesia harus segera bersiap, karena akan kembali berlaga 25 November mendatang melawan Filipina.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Dari pantauan reporter
tvOne
, Putri Violla, para pemain timnas mulai berlatih pada pukul 10 pagi waktu setempat di kompleks May Dinh Stadium, Hanoi. Latihan hanya bersifat mengembalikan kebugaran usai berlaga, Sabtu malam kemarin.


Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl tampaknya memberikan kesempatan kepada para pemain yang berlaga di laga perdana, dengan hanya memberikan latihan ringan dan terpisah dengan pemain lain.


Selanjutnya, para pemain inti diberikan materi latihan untuk melatih koordinasi serta kekompakan. Sementara itu, para pemain cadangan diberi porsi latihan
game
. Latihan baru berakhir pada jam 12.


Indonesia akan melawan Filipina dalam lanjutan penyisihan Piala AFF 2014 pada, Selasa 25 November mendatang, di My Dinh National Stadium. Filipina, saat ini, pemuncak klasemen grup A usai menang besar atas Laos 4-1 di laga perdana.


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya