Kembali Single, WAGs Seksi Ini Pamer Bikini dari Balkon Hotel

Danielle Lloyd
Sumber :
  • celebscentral.net

VIVAbola - Danielle Lloyd tampaknya ingin segera melupakan mantan suaminya Jamie O'Hara. Dan WAGs seksi ini memilih liburan ke Dubai setelah ia resmi berpisah dengan pemain Blackpool tersebut beberapa bulan lalu.

Dilansir Daily Mail, Lloyd memilih pergi ke Dubai bersama rekan-rekannya untuk merayakan statusnya yang kembali lajang. Dan model cantik 30 tahun ini memilih sebuah hotel mewah di dekat pantai.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dan Lloyd sepertinya sangat menikmati liburannya kali ini dengan statusnya sebagai single. Ia terus memamerkan keindahan tubuhnya dengan bikini baru seharga 160 poundsterling atau setara Rp3,03 juta.

Bahkan Lloyd tak jarang memamerkan tubuhnya dari balkon hotel tempat ia menginap. "Senang dengan bikini saya dari @annalous dan bersantai bersama @missleannelee," tulis Lloyd di Instagramnya.

Sebagai catatan, Lloyd menikah dengan Jamie O'Hara pada Mei 2012 silam di Syon Park, Brentford, Inggris setelah bersama sejak 2009. Pernikahan keduanya telah melahirkan 3 anak yakni Archie (4), Harry (3), dan George, (14 bulan).

Lloyd saat ini sempat dikabarkan tengah mengincar jutawan kaya George Panayoitou. Sedangkan Jamie O'Hara juga telah dikabarkan menjalin asmara dengan wanita bernama Abbie Benton.

Baca juga:

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Rooney Merasa Aneh Hadapi Welbeck Sebagai Lawan

Strootman Diklaim Sudah Setuju Gabung MU

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Welbeck Bersinar di Arsenal, Van Gaal Merasa Berjasa

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024