Penampilan Apik Isco Bisa Bikin Bale Tinggalkan Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/UEFA/Pool
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Rumor Gareth Bale akan kembali ke Premier League semakin hangat terdengar. Jika melihat penampilan apik Isco bersama Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir, hal itu bukan mustahil terwujud.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Isco yang didatangkan dari Malaga musim lalu mulai menunjukkan permainan gemilang bersama Los Blancos. Pemain 22 tahun ini sanggup mengisi kekosongan di saat Bale harus absen. Dia menjadi pemain kunci saat Madrid menaklukkan Liverpool 3-0 dan mengalahkan Barcelona 3-1.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selain Isco, kehadiran James Rodriguez yang bisa tampil di sayap kanan juga membuka peluang Bale untuk hengkang. Bahkan, berdasarkan polling yang digelar Marca, sebagian besar fans Madrid lebih memilih Isco bertahan dibandingkan Bale.


Beberapa klub Premier League menunjukkan minatnya untuk memboyong Bale.
HITC Sport
melaporkan, Manchester United (MU) dan Chelsea menjadi kandidat terdepan. Namun, kedua tim ini kemungkinan besar harus menyiapkan dana besar karena Los Blancos tak mungkin melepas Bale dengan harga murah.


Laporan lain menyebut, manajer MU, Louis van Gaal rela menjual salah satu asetya, Angel Di Maria, demi mendapatkan tanda tangan Bale. Manchester City dan Chelsea memiliki hambatan untuk memboyong pemain asal Wales ini. Kedua klub ini harus menjual pemain dengan harga mahal terlebih dahulu agar tak melanggar peraturan
Financial Fair Play.


Bale baru saja pulih dari cedera
hamstring
setelah absen dalam 4 pertandingan. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan satu gol saat Los Blancos menaklukka Rayo Vallecano 5-1 pada 8 November 2014.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya