Jelang Derby, Zanetti Kenang Momen Manis dengan Mancini

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti
Sumber :
  • facebook.com/JavierZanetti
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Derby Della Madonnina
antara AC Milan dengan Inter Milan akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu, 23 November 2014 (Senin dini hari WIB). Laga di San Siro ini akan menjadi debut bagi pelatih anyar Inter, Roberto Mancini.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Ini menjadi periode kedua Mancini menangani Inter. Sebelumnya, pria 49 tahun ini sempat menangani La Beneamata pada 2004 hingga 2008. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengenang momen-momen manis bersama Mancini.

"Saya memiliki nasib baik saat menjadi kapten di Inter-nya Mancini, saat kami mulai merebut gelar. Dia melakukan pekerjaan hebat," ujar Zanetti seperti dilansir
Football Italia
.


Dalam periode pertama menangani La Benemata, Mancini berhasil menyumbangkan 3 Scudetto Serie A, 2 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia. Zanetti berharap kedatangan Mancini bisa kembali mengangkat prestasi Inter.


"Sekarang dia sudah kembali dengan membawa antusiasme dan pengalaman dari negara lain. Dia akan mencoba untuk memberikan kontribusinya untuk keluarga Inter, memberikan tifosi sebuah tim yang bisa berjuang meraih tujuan penting," ucap Zanetti.


Zanetti merasa senang karena
derby
akan segera datang. Pria 41 tahun ini menilai
derby
merupakan laga di mana semua pemain ingin tampil.


"Memori favorit saya adalah saat menyamai rekor penampilan, penampilan ke-45 di derby sebagai pemain, saat teman saya, Walter Samuel mencetak gol," ungkap Zanetti.


"Dalam pertandingan selanjutnya, ada pelatih baru dan akan ada antusiasme. Memenangkan pertandingan seperti ini bisa meningkatkan kepercayaan diri," tegasnya.



Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya