MU Ingin Jadikan Pemain Ini Sebagai Bek Termahal di Inggris

Mats Hummels
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Manchester United rupanya belum mundur dalam perburuan kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels. Bahkan, MU siap menjadikan Hummels sebagai bek termahal dalam sejarah sepakbola Inggris.

Dilansir Daily Mail, Louis van Gaal tampaknya yakin sosok Hummels akan menjadi solusi bagi keroposnya pertahanan MU. Bursa transfer Januari mendatang menjadi target Van Gaal memboyong bek timnas Jerman itu.

Guna memuluskan ambisinya itu, Van Gaal tengah membujuk manajemen klub untuk menyiapkan dana besar. Pasalnya, Van Gaal mengaku siap memecahkan rekor transfer bek termahal di Inggris untuk mendapatkan Hummels.

Dortmund dikabarkan hanya mau melepas Hummels dengan mahar sebesar 47 juta poundsterling. Saat ini, rekor transfer bek termahal masih dipegang bek asal Prancis, Eliaquim Mangala, yang diboyong Manchester City dari Porto cengan transfer 31,8 juta poundsterling.

Sebagai catatan, Van Gaal saat ini telah menghabiskan dana sebesar 150 juta pounds untuk memboyong pemain bintang ke Old Trafford. Itu termasuk Angel Di Maria yang kini tercatat sebagai transfer termahal di Inggris. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Piala Afrika 2015 Dipastikan Tanpa Kehadiran Juara Bertahan

Bintang AS Roma Ditelanjangi Fans Sendiri di Tengah Lapangan


Seberapa Berubah Skuad Riedl di Piala AFF 2010 dan 2014?

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016