Injak Rumput Old Trafford, Messi Masuk Daftar Pemain Spesial

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Phil Noble
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi masuk daftar pemenang Ballon d'Or yang pernah bermain di Old Trafford. Ia jadi pemain ke-24 yang berhasil memenangkan Ballon d'Or dan menginjakkan kaki di stadion megah Manchester United tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Catatan spesial ini ditorehkan Messi saat Argentina ditekuk Portugal 1-0 pada laga persahabatan beberapa waktu lalu. Messi bergabung dengan nama-nama besar macam Alfredo Di Stefano, Bobby Charlton dan Marco van Basten.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sebenarnya, Messi pernah menginjakkan kakinya di Old Trafford pada semifinal Champions League 2008 silam. Namun, saat itu, penyerang mungil Argentina ini belum memenangkan penghargaan Ballon d'Or.


Beberapa nama eks pesepakbola kondang lainnya yang pernah mencicipi Ballon d'Or dan bermain di Theatre of Dreams antara lain Denis Law, Bobby Charlton, George Best, Cristiano Ronaldo, Lothar Matthaeus, Roberto Baggio dan Luis Figo.


Messi saat ini tengah diterpa gosip tak sedap. Bomber andalan Barcelona ini kabarnya mulai tak betah di Camp Nou. Tak heran jika isu Messi akan hengkang kini santer terdengar. Beberapa klub juga telah mengajukan diri. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya