Lawan Sociedad, Bek Deportivo Gentar dengan David Moyes

David Moyes saat tiba di markas Real Sociedad
Sumber :
  • Sportal
VIVAbola -
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton
Laga kontra Deportivo La Coruna akan menjadi debut David Moyes menangani Real Sociedad. Mantan pelatih Manchester United ini diharapkan bisa meraih hasil positif saat melawat ke Estadio Municipal de Riazor, Sabtu 22 November 2014 (Minggu dini hari WIB).

Moyes Berharap Bisa Mengulang Cerita Indah di Premier League

Kehadiran Moyes langsung diwaspadai bek Deportivo, Laure. Pemilik nama lengkap Laureano Sanabria Ruiz ini khawatir Moyes akan membawa La Real tampil bersemangat.
Kembali Gagal Bikin Gol, Messi Catat Rekor Buruk


"Ini buruk bagi kami karena setiap pemain ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan mendapatkan tempat saat pelatih baru tiba," ujar Laure seperti dilansir
Football Espana
.


"Ada peningkatan besar dalam pertandingan terakhir mereka (melawan Atletico Madrid) dan mereka adalah tim yang bisa melakukan hal lebih banyak," sambung pemain 29 tahun ini.


Moyes dipecat oleh Manchester United pada April 2014, hanya 10 bulan dari kesepakatan selama 6 tahun. Mantan manajer Everton ini diharapkan bisa membawa Sociedad bangkit setelah terpuruk di peringkat 15 La Liga.


"Saya tak bisa percaya mereka dekat dengan juru kunci sepanjang tahun ini. Ini merupakan pertandingan kunci untuk kami, dan ini berarti kami ingin naik di klasemen, setidaknya dalam beberapa hari," ucap Laure. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya