Cedera, Di Maria Terancam Absen Lawan Arsenal?

Pemain Argentina, Angel Di Maria, saat alami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Argentina takluk 0-1 dari Portugal dalam laga persahabatan di Old Trafford, dinihari tadi, Rabu 19 November 2014. Di laga ini, pemain Argentina Angel Di Maria mengalami cedera dan tidak tampil penuh.

Di Maria berbenturan keras dengan pemain Portugal Nani pada pertengahan babak pertama. Sempat melanjutkan laga, Di Maria akhirnya ditarik keluar di menit 61 dan digantikan oleh Erik Lamela.

Kondisi ini membuat Di Maria cemas. Sebab dia sangat berharap bisa fit dan memperkuat Manchester United yang akhir pekan ini akan melakoni bigmatch melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League.

"Ini sebuah benturan keras. Saya berharap luka ini tidak semakin membengkak. Jadi saya bisa bermain pada akhir pekan ini," kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

Sementara pelatih Argentina Gerardo Martino menilai, cedera yang dialami Di Maria bukanlah cedera serius, mengacu dari diagnosa pertama tim medis Argentina. Sehingga tidak perlu dicemaskan secara berlebihan.

"Kami tidak berpikir itu cedera yang serius, meski itu benturan keras yang dia alami. Benturan itu merobek kulit sedikit. Kami sudah melihat hasil x-ray dan kami tak berpikir itu cedera serius."

Sementara itu, mengenai hasil pertandingan, Martino mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan ini. Sebab timnya sudah berjuang keras mengamankan kemenangan. Namun sayang, gol tidak kunjung datang.

"Kami telah melakukan semua cara untuk menang. Kami juga memiliki peluang mencetak gol terbaik. Tapi ini pertandingan yang sangat baik untuk Argentina. Kami mampu mendominasi laga." (ren)

Baca Juga
:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016