Dua Pemain Belakang Menagih Kepastian Manajemen PBR

Pemain PBR, Dias Angga Putra, dan Kim Jefry Kurniawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola – Dua pemain belakang Pelita Bandung Raya (PBR), Wildansyah dan Dias Angga Putra, masih menanti kejelasan nasibnya. Kedua pemain ini berharap segera ada kepastian dari pihak manajemen terkait masa depan mereka di klub berjuluk The Boys Are Back tersebut. 
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Jika tak kunjung mendapatkan kepastian, keduanya bukan tak mungkin menerima pinangan dari klub lain. Wildansyah bahkan mengaku sudah dihubungi dua klub yang berminat menariknya musim depan. 
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

"Ketemu sama manajemen sebenarnya sudah, tapi belum ada kesepakatan apakah kontrak saya diperpanjang atau tidak. Sejauh ini saya sendiri sudah dapat tawaran dari dua klub lain,"ungkap Wildansyah.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

"Harapannya tetap bertahan di Bandung. Tapi kalaupun akhirnya belum dan tidak ada kejelasan, tentu saya harus pertimbangkan tawaran dari dua klub tersebut," ia menambahkan.

Hal senada diungkapkan Dias Angga. Saat ini, dia juga cukup banyak mendapat tawaran bergabung dari klub ISL. Namun, dia mengaku lebih suka menunggu keputusan manajemen yang akan mengumpulkan para pemain awal Desember nanti. 

"Ada beberapa klub yang menawari, tapi saya pilih menunggu keputusan pasti dari manajemen karena kabarnya awal Desember nanti semuanya baru akan dipastikan," pungkas pemain yang biasa dimainkan sebagai bek kiri tersebut.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya