Mancini Tak Janjikan Kemenangan Inter di Derby Milan

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Di bawah arahan pelatih anyar, Roberto Mancini, Inter Milan mencoba bangkit dari keterpurukan di Serie A musim ini. Kendati demikian, pelatih yang tengah menjalani periode keduanya di Inter itu tak mau langsung mengumbar janji.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Seperti diketahui, Derby Della Madonnina melawan AC Milan menjadi ujian pertama pelatih yang pernah memberi Inter tiga Scudetto tersebut. Namun, bukan kemenangan yang dia incar di laga itu, melainkan fokus untuk memperbaiki tim.
Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer


"Apakah saya bekerja dalam hal taktik atau psikologi? Keduanya, tapi saya membutuhkan waktu karena ini adalah masa-masa sulit bagi sepakbola Italia, juga Inter," kata Macinini, sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa 18 November 2014.


"Pertama, saya ingin lebih banyak fokus pada taktik, dengan antusiasme. Kapan kita akan melihat Inter menang? Tak ada yang bisa dipastikan, tapi kami harus bergerak cepat untuk meningkatkan (performa) tim," sambung eks pelatih Manchester City itu.


Usai menghadapi Milan, Nerazzurri juga menghadapi lawan berat lainnya di Serie A, AS Roma. Mancini sadar, tak akan mudah menghadapi dua tim tersebut. Namun, di sisi lain, dua laga tersebut juga menjadi tantangan menyenangkan baginya.


"Ini kebetulan yang menyenangkan. Tak ada pertandingan yang mudah di Serie A. Tapi, saya harus memulainya dengan mengatakan bahwa Milan dan Roma adalah lawan yang sulit dan seru," tutur mantan pemain Sampdoria dan Lazio tersebut. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya