Usai Debut, Pemain Timnas Spanyol Ini Tak Cuci Jersey

Jose Callejon saat berlatih bersama Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Penyerang Napoli, Jose Callejon melakoni debutnya bersama Timnas Spanyol, pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarus, Minggu 16 November 2014. Dia pun menganggap laga tersebut menjadi momen spesial baginya.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Bahkan, agar bisa terus mengingatnya, mantan pemain Real Madrid itu lalu berniat menyimpan jersey bernomor 19 yang digunakannya. Tak cuma itu, pemain yang musim ini telah mencetak delapan gol bagi Partenopei tersebut juga ingin memajangnya.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


"Saya pikir akan menyimpan jersey debut ini tanpa mencucinya. (Lalu), saya akan memasukkannya ke bingkai raksasa," kata Callejon, sebagaimana dilansir
Inside Spanish Football
, Senin 17 November 2014.


Pada kesempatan itu, Callejon juga berbicara tentang eks rekan setimnya di Madrid, Isco, yang membuka keran gol Spanyol, sebelum akhirnya menang 3-0. Menurut dia, gol yang dicetak dari luar kotak penalti itu membawa pengaruh penting bagi tim.


"Dia mencetak gol dengan cara yang selama ini menjadi khasnya. Gol-gol seperti itu memberi kami kesenangan dan itu tidaklah mengejutkan. Saat bola ada di kakinya, permainan kami selalu berkembang," puji pemain berusia 27 tahun tersebut.


Pada laga itu, Callejon masuk pada menit ke-69, menggantikan Santi Cazorla. Namun, bukan hanya dia yang melakoni debut bersama La Furia Roja. Penyerang Juventus, Alvaro Morata juga memainkan laga perdana di timnas, menggantikan Isco pada menit 80. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya