Luncurkan Kostum Bergaya Militer, Klub Inggris Ini Untung Besar

kostum ala milter Bolton Wanderers
Sumber :
  • bwfc.co.uk
VIVAbola
Nasib Miris Mantan Bintang Premier League Usai Pensiun
- Bolton Wanderers meraih untung hingga £10 ribu atau setara dengan Rp190 juta dari penjualan kostum ketiga mereka. Kostum bergaya militer yang diproduksi terbatas ini telah habis terjual setelah diluncurkan sejak September 2014 lalu.

Liverpool Dapatkan Kiper untuk Pesaing Mignolet

Dilansir
Allardyce: Inovasi, Bandit Offside dan Selevel Barcelona
Footballbusiness , 16 November 2014, kostum warna hijau lumut ini hanya diproduksi sebanyak seribu dan dikemas dengan kotak khusus nan elegan. Di kostum tersebut terdapat tulisan "
Lest We Forget
".


Apa motif klub yang berlaga di Championship Division ini meluncurkan kostum tidak biasa? Ternyata Bolton memiliki tujuan mulia yang bersifat sosial di balik ide mereka menampilkan kostum ala militer.


Ini apresiasi untuk badan amal nasional, Blesma, yang telah menjadi mitra klub. Blesma adalah badan amal yang berdiri usai Perang Dunia I dan mengkhususkan memberi dukungan untuk eks tentara cacat serta janda tentara.


Dan seluruh keuntungan dari penjualan kostum "militer" Bolton yang mencapai £10 ribu atau setara dengan Rp190 juta itu sepenuhnya disumbangkan kepada Blesma yang diwakili oleh salah satu anggotanya.


"Terima kasih kepada semua staf, pemain dan fans Bolton Wanderers atas semua usaha mereka mendukung Blesma," kata anggota Blesma Kopral Stuart Robinson dalam penyerahan dana secara simbolis.


"Dukungan mereka sangat berarti buat Blesma dan ini juga menjadi dukungan yang sangat berarti buat orang-orang seperti saya untuk bertahan hidup," lanjut Stuart yang kedua kakinya diamputasi karena perang.


"Kami bangga bisa melakukan ini untuk mendukung mereka. Terima kasih juga kepada suporter yang telah mendukung aksi kami ini dengan membeli kostum edisi terbatas ini," kata kepala penjualan klub, Richard Gough.


Baca Juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya