Messi dan Drogba "Saling Sikut" Cari Makanan Paling Enak

Salah satu adegan iklan Turkish Airlines
Sumber :
  • youtube
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Persaingan antara Lionel Messi dan Didier Drogba tidak hanya di atas lapangan saja. Kedua striker top dunia ini sama-sama 'saling sikut' dalam mencari makanan terenak.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Drogba tampak kesal setelah beberapa kali gagal mengalahkan Messi dalam mencari makanan terenak lebih dulu. Tapi, persaingan keduanya ternyata hanya dalam iklan maskapai penerbangan, Turkish Airlines.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Dalam iklan berdurasi satu menit dengan judul #epicfood itu, Drogba tampak menikmati makanan di Turki namun terusik saat melihat foto Messi sudah terpampang lebih dulu di tembok restoran sambil bersalaman dengan chef restoran tersebut.


Penyerang asal Pantai Gading itu pun memulai petualangan berkeliling dunia untuk mengalahkan Messi. Namun, setiap tempat yang disinggahinya selalau kalah cepat dari bintang Barcelona tersebut.


Baik saat merapat ke Nepal, Jepang, Siberia, atau gurun Sahara, Drogba selalu kalah cepat. Foto Messi beserta tanda tangannya selalu terpampang di berbagai restoran yang disambanginya.


Terakhir, Drogba merasa hampir menang atas Messi setelah berfoto dengan chef Turkish Airlines. Tapi ternyata foto Messi dengan sang chef sudah terpampang di tubuh pesawat tersebut.


Ini bukan pertama kali Messi disandingkan dengan bintang olahraga dalam iklan Turkish Airlines. Sebelumnya, pria berusia 28 tahun itu dipadukan dengan bintang NBA, Kobe Bryant.


Tidak jelas kenapa Drogba kesal melihat Messi. Mungkin usai laga semifinal Liga Champions 2009 saat Chelsea dikalahkan secara kontroversial oleh Barcelona. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya