Untuk Satu Ini, Gibraltar Lebih Baik Ketimbang Brasil

Pemain Gibraltar Josep Chipolina dan pemain Jerman Thomas Muller
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola - Tim nasional Gibraltar harus tunduk dari timnas Jerman di Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu 15 November 2014 dini hari WIB. Jamie Robba Cs kalah 0-4 dari juara Piala Dunia 2014 tersebut.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Meski kalah, Gibraltar sebenarnya layak untuk jumawa. Pasalnya, kekalahan ini membuktikan mereka lebih baik ketimbang timnas Brasil.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Patokannya adalah hasil yang diraih kedua tim saat bersua Jerman. Saat berhadapan dengan Die Adler di Piala Dunia 2014 lalu, Brasil harus menahan malu karena kalah 1-7.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Seperti dilansir Mirror, Gibraltar mensejajarkan diri dengan timnas Portugal. Di Piala Dunia 2014, Juni lalu, Portugal kalah dengan skor 0-4 dari Jerman. 

Mungkin untuk alasan inilah pelatih Gibraltar, Allen Bula, mengaku senang dengan kekalahan ini. Sementara bagi pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, hasil ini begitu mengecewakan. 

"Saya jauh dari puas. Tim ini tidak menunjukkan harapan dan apa yang dibutuhkan. Jika kami ingin bermain seperti juara, empat gol itu terlalu sedikit," ujar Loew seusai pertandingan.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya