Pemain dan Pelatih Ditantang Bikin Tato Gratis Logo Persib

Seorang bobotoh usai dapatkan tato logo Persib gratis
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVAbola - Berbagai hal dilakukan untuk mengapresiasi kesuksesan Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Salah satunya memberikan tato gratis.

Tapi, bukan sembarang tato melainkan khusus logo klub Persib. Hal ini dilakukan oleh seorang seniman tato asal Bandung, Helmi, yang bernazar akan memberikan tato gratis kalau Persib sampai juara ISL.

Tato logo Persib gratis ini akan dilakukan selama 330 hari. Helmi mengaku tidak menghitung untung atau rugi, karena memang sudah menjadi janjinya kalau "Maung Bandung" bisa juara.



"Ini adalah pengorbanan saya. Mungkin tidak seberapa dengan penantian Bobotoh bahkan perjuangan tim, pemain atau Pak Djadjang Nurdjaman untuk mendapat gelar itu," ujar Helmi, pada situs resmi Persib.

Jika dihitung-hitung, sebuah logo Persib dengan lebar 15 cm biasanya dibanderol seharga Rp2 juta. Namun, pria yang menggeluti seni tato sejak awal 2000-an itu mengaku tak memikirkan hal tersebut.

Malah, Helmi mengaku siap memberikan tato gratis berapa pun banyaknya kalau diminta oleh salah satu pemain Persib. "Ini tak seberapa dengan kebahagiaan saya dan bobotoh dapatkan," akunya.

"Kalau ada pemain khusus atau Pak Djadjang (Nurdjaman, pelatih Persib) mau ditato berapa banyak pun saya siap. Saya gratiskan," tegas pemilik Studio Kimik Tattoo di Jalan Ranggamalela nomor 13 itu. (one)

Baca juga:

Kenapa Pelatih Persib Terjatuh Melihat Gol Boaz?

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Musim Depan, Persib Bakal Tambah Amunisi Baru

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Hamka Hamzah Putuskan "Pulang Kampung" dari Liga Malaysia

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016