Musim Depan, Persib Bakal Tambah Amunisi Baru

Pawai Kemenangan Persib
Sumber :
  • ANTARA/Novrian Arbi
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
-  Setelah sukses mengakhiri paceklik gelar selama 19 tahun, Persib Bandung, berniat menambah pemain untuk musim depan. Setidaknya, 4-5 amunisi baru akan diboyong demi melengkapi kekuatan Maung Bandung dalam mempertahankan gelar.


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, kalau komposisi skuad Persib saat ini sebenarnya masih belum ideal. Karena itu, pihaknya berniat menambah sejumlah pemain baru sebelum menghadapi ketatnya persaingan musim depan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Tahun ini, jumlah pemain kami sangat minim. Baru ada 21 pemain," kata Djadjang saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung belum lama ini.


Menurut Djadjang, pihaknya akan berusaha mempertahankan skuad yang telah membawa Maung Bandung menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Djadjang juga mengaku telah meminta manajemen agar memagari para pemainnya.


"Pemain yang ada akan dipertahankan, kecuali di tengah jalan mereka berniat pindah. Jadi kami mungkin hanya menambah pemain sekitar 4-5 pemain," beber Djadjang.


Persib meraih gelar juara ISL 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura di babak final yang digelar di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 7 November lalu. Persib menang lewat adu penalti usai bermain imbang 2-2 hingga perpanjangan waktu.


Musim depan, Persib tak hanya tampil di ISL saja. Namun Maung Bandung juga akan mewakili Indonesia pada kompetisi antarklub yang digelar oleh AFC. Djadjang sendiri merupakan sosok penting di balik keberhasilan Persib merebut gelar juara musim ini.


Seperti apa perjuangan Djadjang dalam mengembalikan kejayaan Persib serta rencananya ke depan, baca petikan wawancaranya pada ini.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya