Neymar: Saya Sedang Dalam Kondisi Paling Berbahaya

Brazil Kalahkan Turki Dalam Pertandingan Persahabatan
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola - Brasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Turki dalam laga persahabatan hari Rabu, 12 November 2014 atau Kamis dini hari WIB. Neymar kembali menjadi bintang.

Dua gol pria 22 tahun itu, sebuah gol indah Willian, dan gol bunuh diri Semih Kaya membuat Brasil meraih kemenangan telak. Fans di Istanbul pun memberikan tepuk tangan riuh sementara nama Neymar diteriakan suporter sepanjang babak dua.

Gol tersebut membuat catatan golnya menjadi 42 buah dalam 59 caps bersama Brasil. Di level klub, Neymar sudah mencetak sembilan gol sepanjang 11 laga awal musim La Liga ini.

"Saya pikir begitu," jawab Neymar antusias, saat ditanya TV Globo apakah saat ini ia dalam performa terbaik dalam kariernya.

"Saya tidak berpikir akan seperti ini, saya tidak bisa lebih bahagia dari ini. Tapi saya selalu ingin lebih. Saya tidak ingin terus berada di level permainan ini," ujarnya berambisi.

Setelah ini, Brasil akan kembali menjalani pertandingan persahabatan melawan Austria pada 18 November 2014 mendatang. Selecao sendiri sekarang sudah meraih lima kemenangan beruntun sejak Dunga menjadi pelatih, gantikan Luis Felipe Scolari.

Neymar pun menilai kalau pengalaman buruk di Piala Dunia 2014 kemarin sudah mulai terlupakan. Bagaimana tidak, kalah 0-7 dari Jerman di semifinal dan kembali kalah 0-3 dari Belanda di perebutan tempat ketiga.

"Segalanya mulai mengalir sekarang. Kami punya pemain luar biasa. Tidak hanya di Selecao, tapi di seluruh Brasil. Pemain baru terus bermunculan dan tersingkir tapi kami tak pernah kehilangan ritme. Kami luar biasa malam ini," kata Neymar.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Baca Berita Menarik Lainnya:

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Dini Hari Tadi

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Penalti Messi Pastikan Argentina Bekap Kroasia

Tugas Lama yang Membuat Messi Merasa Bingung

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016