Hasil Lengkap Laga Persahabatan Dini Hari Tadi

Lionel Messi diapit oleh dua pemain kroasia pada laga persahabatan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Sejumlah laga persahabatan yang melibatkan tim-tim tangguh tersaji pada Kamis 13 November 2014 dini hari WIB. Di antaranya, Meksiko yang menuntaskan dendam Piala Dunia kepada Belanda dan Argentina yang membekap Kroasia.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada laga yang dihelat di Istanbul, Brasil tampil perkasa dan mempermalukan tuan rumah empat gol tanpa balas. Bintang Selecao, Neymar, menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist yang dicetaknya. Winger Chelsea, Willian, juga menyumbang gol. 
Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Dari Amsterdam, Meksiko menuntaskan dendam kepada Belanda. Seperti diketahui, pada 16 besar Piala Dunia 2014, Meksiko disingkirkan Oranje dengan cara menyakitkan. Diving Arjen Robben membuat Belanda mendapat penalti menit akhir.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Kali ini, giliran Meksiko yang mempermalukan Oranje 3-2. Carlos Vela menjadi bintang dengan mencetak dua gol, pada menit 8 dan 62, sedangkan satu gol lagi disarangkan Chicharito. Sementara dua gol Belanda dicetak Wesley Sneijder dan Daley Blind.

Pada laga lainnya, Argentina nyaris ditundukkan Kroasia. Sempat tertinggal 0-1, La Albiceleste mampu membalas lewat Cristian Ansaldi. Dan, penalti sang kapten, Lionel Messi pun membawa Argentina berbalik unggul. Argentina menang 2-1 atas Kroasia.

Sementara itu, Belgia menang 3-1 atas Islandia. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Nicolas Lombaerts. Sempat kebobolan oleh Alfredh Finngobason, Belgia mencetak dua gol tambahan lewat dua penyerang mereka, Divock Origi dan Romelu Lukaku. 

Hasil lengkap laga persahabatan dini hari tadi:
Turki 0-4 Brasil
Norwegia 0-1 Estonia 
Belanda 2-3 Meksiko
Argentina 2-1 Kroasia
Belgia 3-1 Islandia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya