Janji Gubernur Jawa Barat Jika Persib Juara ISL

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Sumber :
VIVAbola - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, berjanji akan menggelar pesta besar-besaran di Bandung andai Persib Bandung menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Hal ini disampaikannya ketika melepas ribuan Bobotoh yang berangkat ke Palembang demi mendukung langsung Persib di Stadion Gelora Jakabaring, Kamis 6 November 2014 kemarin.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Dalam orasinya, Ahmad berencana untuk menggelar pesta rakyat jika Persib berhasil menggondol trofi ISL musim ini. Tak sampai di situ, Aher --sapaan Ahmad Heryawan-- juga berencana untuk menggelar pawai keliling kota Bandung demi merayakan kemenangan Persib.

"Insya Allah musim ini Persib jadi juara. Kalau menang, seluruh warga akan arak-arakan di Kota Bandung dan kita akan gelar syukuran," ucap Aher.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Mudah-mudahan musim ini Persib yang jadi juaranya dan mari kita doakan sama-sama supaya Persib menang," sambungnya.

Persib akan menantang Persipura Jayapura di partai final, Jumat 7 November 2014 malam nanti WIB. Dipastikan, Maung Bandung akan didukung langsung oleh ribuan Bobotoh.

Tercatat, ada sekitar 4 ribu Bobotoh yang berangkat ke Palembang pada Kamis kemarin. Jumlah ini belum ditambah dengan Bobotoh yang sudah berada di Palembang sejak partai semifinal. 

Baca berita menarik lainnya:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya