Giroud Berselingkuh Sebelum Laga, Apa Kata Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • nupe.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan membahas kelakuan buruk striker Olivier Giroud yang memasukkan model cantik ke kamar tim. Pdahal, itu dilakukan beberapa jam sebelum Arsenal dibantai Liverpool 1-5 di laga Premier League, dua pekan lalu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Giroud telah meminta maaf
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
kepada sang istri, keluarga, klub dan suporter Arsenal setelah skandalnya terbongkar. Meski Giroud telah mengaku salah, Wenger enggan berkomentar banyak dan menurutnya kasus ini sudah dibahas secara internal.

"Cepat atau lambat dia (Giroud) akan membuat pernyataan. Dan kami sudah menyelesaikannya secara internal," kata manajer asal Prancis tersebut dilansir Tribal Football.


"Saya pikir tidak ada yang perlu dibahas lagi tentang insiden itu, karena saya ingin menghormati masalah pribadinya. Saya juga belum mendengar pernyataannya," lanjut Wenger.


Sebelumnya, media kondang Inggris, The Sun, sukses membongkar skandal perselingkuhan Giroud dengan wanita yang diketahui bernama Celia Kay. Giroud diam-diam "menyelundupkan" Kay ke kamar hotel tempatnya menginap.


Ini terjadi sebelum Arsenal dipermalukan Liverpool 1-5 di Anfield, beberapa waktu lalu. Dan penampilan buruk Giroud di pertandingan itu diyakini banyak kalangan terkait dengan tindakan indisipliner sang pemain.


Padahal, Wenger telah menerapkan aturan tegas larangan membawa wanita ke kamar hotel sebelum pertandingan. Karena itu, rencananya Arsenal akan memberi denda kepada Giroud sebesar 230 ribu pounds.


Sebagai catatan, Giroud telah menikah dengan seorang wanita bernama Jennifer pada 2011 silam, dan dikaruniai anak perempuan bernama Jade yang lahir pada 18 Juni 2013. (one)




Lihat artikel menarik lainnya d
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya