Sebelum Arsenal Vs Liverpool, Giroud Bercumbu dengan Model Panas

Model asal Inggris, Celia Kay
Sumber :
  • Twitter/Celia Kaykes
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyebab buruknya permainan Olivier Giroud saat Arsenal dilumat Liverpool 5-1 di Anfield, Sabtu 8 Februari 2014, diungkapkan
The Irish Sun
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
. Media tersebut mengklaim Giroud bercumbu dengan seorang model seksi hingga pukul 03.00 pagi, beberapa jam sebelum pertandingan digelar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal harus kehilangan posisi di puncak klasemen Premier League setelah kalah 1-5 dari Liverpool. Posisi tim besutan Arsene Wenger itu digeser Chelsea yang pada pertandingan lainnya sukses melumat Newcastle United 3-0. Arsenal kini tertinggal satu poin dari Chelsea.


Salah satu penampilan terburuk di kubu Arsenal adalah Giroud. Striker timnas Prancis itu dipercaya sebagai starter, sebelum akhirnya ditarik Wenger pada menit ke-60. Posisi Giroud kemudian digantikan Lukas Podolski.


The Irish Sun
mengklaim buruknya permainan Giroud dikarenakan striker 27 tahun itu bercumbu dengan model bernama Celia Kay hingga pagi. Mantan pemain Montpellier itu membawa Kay ke hotel tempat skuad Arsenal menginap.


Giroud dikabarkan bercumbu dengan Kay hingga pukul 03.00 pagi waktu setempat, atau 10 jam sebelum pertandingan Arsenal melawan Liverpool digelar. Giroud juga melanggar peraturan yang diterapkan Wenger, yang melarang pemainnya membawa perempuan ke kamar hotel.


Giroud mengungkapkan permintaan maaf kepada suporter atas permainan buruknya ketika melawan Liverpool. "Penampilan saya sangat buruk hari ini," kicaunya melalui akun Twitter @_OlivierGiroud_. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya