"Selundupkan" Wanita Cantik ke Kamar Hotel, Giroud Minta Maaf

Model asal Inggris, Celia Kay
Sumber :
  • Twitter/Celia Kaykes

VIVAbola - Bomber Arsenal, Olivier Giroud, meminta maaf usai skandal perselingkuhannya dengan seorang wanita cantik terbongkar. Permintaan maaf Giroud ini ditujukan kepada sang istri, keluarga, klub dan suporter Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sebelumnya, media kondang Inggris The Sun, sukses membongkar skandal perselingkuhan Giroud dengan wanita yang diketahui bernama Celia Kay. Giroud diam-diam "menyelundupkan" Kay ke kamar hotel tempatnya menginap.

Ini terjadi sebelum Arsenal dipermalukan Liverpool 1-5 di Anfield, beberapa waktu lalu. Dan penampilan buruk Giroud di pertandingan itu diyakini banyak kalangan terkait dengan tindakan indisipliner sang pemain.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya minta maaf kepada istri saya, keluarga, teman, manajer, teman setim dan fans Arsenal," tulis Giroud di akun twitternya seperti dilansir tribalfootball. "Saya sekarang harus berjuang untuk keluarga saya, dan klub saya dan berharap pengampunan.

Giroud dikabarkan bertemu dengan Kay sebelum laga The Gunners kontra Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan mereka berlanjut sampai saat Arsenal tandang ke Liverpool pada 8 Febaruari 2014. Dan satu jam sebelum laga itu, Giroud masih bermesraan dengan Celia Kay di kamar hotel.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Padahal, manajer Arsene Wenger telah menerapkan aturan tegas larangan membawa wanita ke kamar hotel sebelum pertandingan. Karena itu, rencananya Arsenal akan memberi denda kepada Giroud sebesar 230 ribu pounds.

Sebagai catatan, Giroud diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Jennifer pada 2011 silam, dan dikaruniai anak perempuan bernama Jade yang lahir pada 18 Juni 2013. (one)

Baca juga:

Giroud Ketahuan Bercumbu dengan Model Panas

Model Seksi Ini Akui Bercumbu dengan Giroud Sebelum Lawan Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya