VIDEO: Ronaldo Kartu Merah, Madrid Gagal Taklukkan Bilbao

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Joseba Etxaburu

VIVAbola - Kartu merah Cristiano Ronaldo mewarnai kegagalan Real Madrid mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga di San Mames, Minggu 2 Februari 2014 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Los Blancos harus puas bermain imbang 1-1 dan gagal menggeser Barcelona di posisi 2 klasemen sementara La Liga.

Madrid sebenarnya berpeluang menggeser Barcelona di peringkat 2 jika mampu mengalahkan Bilbao. Sayangnya, tim besutan Carlo Ancelotti itu gagal memanfaatkan peluang yang ada. Meski memiliki sejumlah peluang, Madrid kesulitan membobol gawang Bilbao di babak pertama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baru pada menit ke-65, Madrid mampu menggetarkan gawang Bilbao melalui gol Jese Rodriguez. Tapi, Bilbao mampu menyamakan kedudukan melalui gol indah Ibai Gomez pada menit ke-73.

Dua menit kemudian, Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Ronaldo mendapat kartu merah langsung. Ini merupakan kartu merah ke-8 Ronaldo selama karier profesionalnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat video kartu merah Ronaldo dengan mengklik tautan ini. 

Pertandingan pun berakhir imbang 1-1, dan Madrid tetap di posisi 3 dengan torehan 54 poin. El Real kalah selisih gol dari Barcelona. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016