Irina Shayk Santai Tanggapi Rumor Selingkuh CR7

Irina Shayk
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Rumor perselingkuhan Cristiano Ronaldo dengan model asal Brasil, Andressa Urach sepertinya ditanggapi dengan dingin oleh kekasih CR7, Irina Shayk.

Seolah tidak mempedulikan berita tersebut, Irina tetap melakukan kegiatannya dan beraktivitas normal seperti biasa. Mengenakan sweater abu-abu, celana jins, syal, kacamata hitam serta tas berwarna coklat muda, Irina terlihat santai berjalan sendirian di New York, Amerika Serikat.

Irina Shayk jalan-jalan santai di NYC

Sebelumnya diberitakan The Sun jika Andressa mengaku pernah tidur bareng Ronaldo. Model yang dikenal dengan nama "Miss BumBum" itu mengaku tidur dengan Ronaldo di hotel di Jerman, 48 jam sebelum Los Blancos dikalahkan Borussia Dortmund 1-4 di semifinal Liga Champions.

Kendati keduanya sudah berpacaran sejak Mei 2010, namun jadwal CR7 dan Irina yang sibuk bisa membuat mereka tidak bertemu selama berbulan-bulan.

Ronaldo sudah mengonfirmasi berita tersebut dan mengatakan jika Andressa menyampaikan berita fiktif. CR7 marah dengan pernyataan Andressa yang dianggap sudah mengusik kehidupan pribadinya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Model seksi asal Brasil, Andressa Urach
Persoalan pribadi tersebut tentu menjadi hal paling tidak diinginkan kubu Madrid. Pasalnya, Ronaldo akan bermain di salah satu pertandingan terpenting Los Blancos di musim ini.

El Real mengharapkan CR7 berkosentrasi penuh untuk menghadapi laga leg 2 semifinal Liga Champions, Selasa 20 April 2013 (Rabu dini hari WIB). (one)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016