Model Seksi Brasil Mengaku Selingkuh dengan CR7

Model seksi asal Brasil, Andressa Urach
Sumber :

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan selingkuh dari kekasihnya, Irina Shayk. Seorang model cantik asal Brasil mengaku membuat CR7 terobsesi dengan bokongnya yang seksi.

Menurut The Sun, Andressa Urach mengaku pernah "main gila" bahkan tidur bareng dengan Ronaldo setelah berhubungan lewat telepon selular.

Wanita 27 tahun itu mengaku check-in dengan Ronaldo pada sebuah hotel pekan lalu, hanya 48 jam sebelum Real Madrid takluk 1-4 di kandang Borussia Dortmund pada leg pertama semifinal Liga Champions.

"Sangat luar biasa. Tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Kami terus berbicara selama berjam-jam dan dia tidak henti-hentinya membicarakan bokong saya," ujar Andressa, seperti dilansir The Sun.

"Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu pria tertampan di dunia. Jadi saya tidak bisa percaya saat dia menghubungi saya," tambah wanita yang juga dikenal dengan sebutan Miss BumBum itu.

Masih menurut The Sun, Ronaldo mendapatkan nomor Andressa dari seorang temannya bulan lalu. Sejak itu, terus mengirimi pesan singkat dan mulai berbicara lewat via komunikasi internet, Skype.

CR7 sendiri saat ini masih menjalin hubungan dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya sudah menjalin kasih sejak 2010 dan terakhir bersama saat keduanya makan malam di Madrid awal pekan kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016