Selingkuh dengan Model Brasil, CR7 Angkat Bicara

Model seksi asal Brasil, Andressa Urach
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kabar mengejutkan soal kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo menyeruak. Seorang model seksi Brasil mengaku sempat selingkuh dengan pria Portugal tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah oleh CR7.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, kepada
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
The Sun ,
bahkan tidur bareng dengan Ronaldo hanya 48 jam sebelum laga semifinal leg pertama Liga Champions melawan Borussia Dortmund pekan lalu.


Bahkan, wanita yang menjadi juara dua kompetisi "Miss BumBum" itu mengatakan CR7 terobsesi dengan bokongnya. Andressa pun tak henti-hentinya memuji ketampanan jagoan Real Madrid itu.


Merasa terusik, Ronaldo melakukan langkah proaktif dengan angkat bicara di situs
Facebook
-nya. Menurutnya, seluruh perkataan di
The Sun
itu bohong.


"Saya diberi tahu bahwa surat kabar The Sun akan mengeluarkan artikel lewat perkataan dari seseorang yang dipanggil Andressa, yang mencari ketenaran lewat nama saya. Dan saya bingung kenapa ini keluar satu hari sebelum laga penting untuk tim saya (melawan Atletico Madrid)," tulis Ronaldo dalam akun
Facebook
-nya.


"Sangat kesal dengan situasi yang mempengaruhi kehidupan pribadi saya ini, saya ingin mengklarifikasi bahwa faktanya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April memberikan wawancara pada Manu Sainz (wartawan AS), yang siap memberikan kesaksian. Selain itu murni fiksi dan penipuan," lanjutnya menegaskan.


Ronaldo saat ini tengah menjalin hubungan dengan model asal Rusia,  Irina Shayk. Keduanya sudah menjalin kasih sejak 2010 dan terakhir bersama saat keduanya makan malam di Madrid awal pekan kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya