Baru Mau Pulih, Striker Liverpool Kembali cedera

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Keinginan Liverpool untuk segera menurunkan Daniel Sturridge harus ditahan dulu. Sebab, striker asal Inggris tersebut dikabarkan kembali mengalami cedera paha.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Padahal, Sturridge baru saja pulih dari cedera betis yang dialami pada Oktober lalu. Awalnya, pemain 25 tahun ini diprediksi bakal tampil saat The Reds bersua Crystal Palace di Premier League, Sabtu nanti. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Namun, belum juga tampil Sturridge sudah harus kembali masuk ruang perawatan. Tak disebutkan bagaimana cedera ini bisa terjadi. Yang pasti, mantan pemain Chelsea itu akan absen hingga enam pekan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Liverpool Football Club hari ini menegaskan bahwa hasil scan telah mengungkapkan Daniel Sturridge mengalami cedera paha yang baru. Pemain tetap tak akan tersedia untuk pemilihan pemain, namun akan dipantau dan dinilai selama masa pemulihannya," demikian pernyataan Liverpool dalam situs resminya.

Ini merupakan cedera paha kedua Sturridge dalam lima bulan terakhir. Pada bulan Agustus lalu, dia juga mendapatkan cedera pada pahanya saat bergabung dengan tim nasional Inggris.

Pada Oktober lalu, Sturridge sudah dinyatakan pulih dan siap tampil saat Liverpool bertemu Queens Park Rangers. Namun, dia gagal bermain karena mengalami cedera betis.

Sejauh ini, Sturridge baru tiga kali bermain di Premier League musim ini. Satu gol sudah dipersembahkan oleh Sturridge untuk The Reds.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya