Jamie Vardy Makin Optimistis Leicester Juara Premier League

Para pemain Leicester City
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Striker Leicester City, Jamie Vardy, makin optimistis timnya mampu keluar sebagai juara Premier League musim ini. Kemenangan 2-0 atas Sunderland di Stadium of Light, Minggu 10 April 2016 jadi alasan keyakinannya tersebut.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Dengan kemenangan malam tadi, selisih 7 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua tetap terjaga. Dan di 5 laga tersisa, Vardy beharap konsistensi seperti ini tetap terjaga.

(Baca juga: Vardy 2 Gol, Leicester Unggul 10 Poin di Papan Klasemen)

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

"Ini adalah pertandingan yang bagus, kami tahu akan berjalan sulit, tapi akhirnya bisa menyelesaikannya, dan membuat selangkah makin dekat dengan gelar juara," kata Vardy seperti dilansir Sky Sports.

Penyerang tim nasional Inggris itu bermain sangat luar biasa malam tadi. Dia memborong semua gol di laga ini. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-65, dan yang kedua pada menit ke-93.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Kami akan menikmati kemenangan ini, hingga kemudian kembali memasuki masa latihan menyongsong pertandingan pekan depan," imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Laga malam tadi juga memiliki arti penting lainnya bagi klub berjuluk The Foxes. Mereka sukses memertahankan gawang dari kebobolan dan selalu menang dalam 5 pertandingan terakhir di Premier League untuk pertama kalinya sejak musim 1963/1964.

(Baca juga: MU Kalah, Leicester City Pastikan ke Liga Champions)

Selain itu, skuat asuhan Claudio Ranieri dipastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan. Menyusul kekalahan Manchester United dari Tottenham. Karena, andai kalah di seluruh laga sisa, Leicester minimal hanya menempati posisi 4 besar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya