Conte Mulai Terbuka Soal Rumor ke Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte sudah mulai terbuka terkait rumor kepindahannya ke Chelsea musim depan. Pria berusia 46 tahun itu dalam sesi konferensi pers mengaku sangat tertarik dengan Premier League.

Premier League disebutnya sebagai kompetisi super ketat selain La Liga. Untuk itu, tantangan akan semakin nyata baginya, jika kelak benar-benar hijrah menjadi arsitek The Blues.

(Baca juga: Conte Dipastikan Tinggalkan Italia Usai Piala Eropa)

"Kata Chelsea tidaklah tabu. Tetapi, saya juga bisa mengucapkan nama-nama klub Italia juga. Sepakbola Inggris didambakan oleh setiap pemain dan manajer," kata Conte seperti dilansir The Sun.

"Saya pikir itu adalah kejuaraan yang sangat menarik dari segala sudut pandang. Saya pikir, sekarang ini Inggris dan Spanyol adalah kejuaraan yang menarik," imbuhnya.

Conte sendiri mengaku tidak bisa lagi memendam keinginan untuk berkarier di luar Italia. Kebetulan, kontraknya bersama Gli Azzurri akan berakhir setelah Piala Eropa 2016 di Prancis.

(Baca juga: Conte Akui Harus Kembali Latih Klub)

"Jika itu terjadi segera atau tidak, saya tidak tahu. Tetapi, yang pasti itu akan terjadi dalam waktu dekat atau lambat," tegas eks juru taktik Juventus tersebut. (asp)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016