Conte Akui Harus Kembali Latih Klub

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, akan meninggalkan Azzuri usai Piala Eropa 2016. Menanggapi hal ini, Conte mengaku tetap fokus sepenuhnya pada Gli Azzurri.

Santer terdengar Conte akan menangani Chelsea untuk mendatang. Meskipun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak.

Namun, Conte menyebut rumor-rumor tersebut tidak mengganggunya dalam menangani Italia untuk Piala Eropa nanti. Dia juga mengungkapkan memang ingin kembali ke klub.

"Saat ini konsentrasi kami adalah fokus kepada EURO, di mana kami akan mencoba untuk bekerja dan berkorban untuk mengambil keuntungan. Mereka yang mengenal saya sadar bahwa saya akan memberikan semua yang saya miliki," kata Conte, dilansir Football-Italia.

"Setelah itu saya merasa bahwa saya harus kembali untuk mengelola klub dengan kesempatan untuk pembinaan setiap hari," sambung mantan pelatih Juventus ini.

Jika Conte benar mendarat di London Biru musim depan, ia akan menggantikan peran Guus Hiddink. Mampu membawa Juve menjuarai Serie A tiga kali berturut-turut dimusim 2011-2014 menjadi alasan The Blues berani memilih Conte sebagai manajer barunya. (ase)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016