Bomber Chelsea Hampir Tiru Aksi Gigitan Suarez

Striker Chelsea, Diego Costa (tengah), terlibat keributan dengan Gareth Barry.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id - Striker Chelsea, Diego Costa kembali membuat sensasi dengan ulahnya di atas lapangan. Saat tampil membela Chelsea di laga kontra Everton dalam lanjutan Piala FA, Sabtu 12 Maret 2016, atau MInggu dini hari WIB, Costa terlihat ingin meniru aksi gigitan Luis Suarez.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Costa terlibat ketegangan dengan gelandang Everton, Gareth Barry di menit 85. Kejadian bermula, kala Costa mendapat ganjaran keras dari Barry. 
 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Reaksi pemain berdarah Brasil tersebut sangat keras. Dia berdiri dan langsung menghampiri Barry.
 
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Secara mengejutkan, kepala Costa berniat untuk menanduk Barry. Tak berhenti sampai di situ, kamera merekam, Costa membuka mulutnya dan hampir saja menggigit leher Barry.
 
Striker Chelsea, Diego Costa, dan Gareth Barry
 
Namun, Costa diyakini tak menggigit Barry. Sebab, mantan gelandang Aston Villa tersebut tidak memberikan reaksi yang berlebihan.
 
"Saya tak melihat insiden (gigitan) Costa. Jika saya melihat, saya pasti akan memberikan komentar yang adil," kata manajer Chelsea, Guus Hiddink, seperti dilansir Daily Mirror.
 
Costa akhirnya diusir wasit Michael Oliver. Bukan karena berusaha menggigit Barry, tetapi reaksinya terlalu berlebihan dan harus mendapat kartu kuning kedua. Ini adalah kali pertama Costa diusir wasit selama berseragam Chelsea.
 
Di duel ini, The Blues harus menelan pil pahit. Mereka tersingkir dari Piala FA, karena kalah dengan skor 0-2 dari The Toffees. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya