Perang Lanjutan Pique Vs Arbeloa

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski

VIVA.co.id - Perseteruan antara pemain Barcelona, Gerard Pique dan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa nampaknya akan terus berlanjut. Arbeloa nampaknya tidak senang mendapatkan sindiran tajam dari suami penyanyi papan atas, Shakira tersebut.

Kisah perseteruan ini berawal dari kecaman Arbeloa kepada Pique yang terus-menerus bersikap tidak hormat kepada Madrid. Tak lama kemudian, giliran bek berusia 29 tahun yang membalas.

Tak tanggung-tanggung, Pique mengaku tidak memiliki kedekatan seperti yang dikatakan oleh Arbeloa. Bahkan dia menyebut Arbeloa hanya seorang kenalan menggunakan bahasa Spanyol yang memiliki tendensi mengejek.

(Baca juga: Lebih Cinta MU, Pique Tolak Ajakan Guardiola ke ManCity)

"Saya dapat menjelaskan kepada dunia, kenapa saya bukanlah teman Pique. Tetapi, mungkin dia tidak menemukan cara yang baik untuk menjelaskannya," kata Arbeloa seperti dilansir Football Espana.

Pemain berpaspor Spanyol itu mengaku cukup kecewa mendengar pernyataan Pique. Dia merasa Madrid yang dianggap sudah sebagai keluarga tidak dihormati selayaknya oleh eks pemain Manchester United tersebut.

"Saya tahu benar keluarganya, dan hormat kepada keluarga yang dimilikinya. Namun, dia tidak memiliki hal itu kepada saya," ungkap Arbeloa.

(Baca juga: Jika Neymar ke Madrid, Pique Siap Korbankan Tangan)

"Keluarga kami sangat penting. Kami mendengar banyak pemikiran bodoh tentang tentang kami, dan kami tetap berteman dengan mereka," kata pemain berusia 33 tahun tersebut.

Meski Pique sudah mulai menyerangnya pribadi, namun Arbeola mencoba untuk bersikap sabar. Dia tidak ingin meneruskan polemik ini karena menilai lawannya itu sudah terlalu berlebihan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016