Lebih Cinta MU, Pique Tolak Ajakan Guardiola ke ManCity

Pemain Barcelona, Gerrard Pique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Bintang Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan bahwa ia akan menolak untuk pindah ke Manchester City. Ini karena rasa cinta Pique terhadap Manchester United, yang pernah dia bela.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Meskipun sangat hormati Pep Guardiola, jika mengharuskan bergabung ke City, maka dengan tegas Pique akan menolaknya.

Pemain bertahan 28 tahun ini sempat menghabiskan 4 tahun di Old Trafford sebelum bergabung dengan raksasa Catalan. Ia pun membela Barca dan bermain di bawah asuhan Guardiola, yang akan mengambil alih jabatan pelatih City musim panas.

Banyak pemain yang pernah bekerja sama dengan Guardiola di Barcelona dan Bayern Munich telah dikaitkan akan mengikuti langkah Pep dengan hijrah ke skuad The Citizens. Tapi Pique tampaknya bukan bagian dari nama-nama pemain yang hendak ikut bergabung dengan mantan manajernya itu ke City.

"Cintaku untuk Manchester United terlalu besar bagi saya untuk hengkang ke City, meskipun Pep adalah tetap pelatih yang hebat," ungkap Pique kepada Periscope.

Meskipun tidak mempertimbangkan untuk beralih ke Manchester, Pique yang mencetak gol kemenangan 2-1 Barca atas Sevilla malam tadi, telah mengakui bahwa ia ingin mendapat pengalaman baru dalam liga yang berbeda.

"Saya sangat senang di Barcelona. MU adalah klub kedua saya, tapi masa depan saya adalah di Barca. Saya sangat bangga untuk bermain di Barcelona. Saya pikir itu adalah klub terbaik di dunia," jelas suami dari penyanyi Shakira itu.

"Saya ingin mencoba liga yang berbeda ketika aku punya beberapa tahun untuk pergi sebelum pensiun. Saya tidak tahu apakah itu akan ke Kolombia, saya ingin bahwa hal itu untuk (pasangan saya) Shakira, tapi tidak ada yang bisa memprediksi masa depan,
" lanjut Pique. (ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019