Kurang Produktif, Interisti Soroti Lini Depan Skuad Mancini

Suasana nobar fans Inter di Tangerang
Sumber :
  • viva.co.id / Dony Adhiyasa

VIVA.co.id - Bursa transfer musim dingin bulan Januari ini rupanya jadi salah satu momen yang paling dinantikan bagi para penggemar sepakbola. Hal ini pula juga yang tersirat dari harapan para pendukung Inter Milan yang tergabung dalam Inter Club Indonesia (ICI) Tangerang Raya.

Meski Inter masih ada di papan atas klasemen, Interisti tetap menyiratkan adanya beberapa perbaikan di lini depan demi menambah daya gedor skuad Nerazzurri.

Ditemui dalam kemeriahan acara nonton bareng ICI Tangerang Raya yang menampilkan laga Inter kontra Sassoulo, para Interista berharap adanya pembelian signifikan bagi mempertajam serangan Inter.

"Saya berharap akan ada perbaikan dari lini depan Inter, karena musim ini produktifitas dan agresifitas tim terasa amat kurang," kata Ichan, Interisti Tangerang Raya.

"Inter di bursa transfer kali ini harus dapat Lavezzi (PSG) dan kalau bisa juga datangkan Lionel Messi (Barcelona)," tegas Unggul Indra, salah satu pengurus ICI Tangerang Raya.

Komunitas pencinta Inter dari Tangerang dan sekitarnya menggelar nonton bareng Inter vs Sassuolo di Sumarecon Digital Center, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 11 Januari 2016. Acara ini juga dihadiri Presiden La Beneamata, Erick Thohir dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga penggemar berat Inter.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

(Baca juga: Suasana Nobar Fans Inter Milan Bersama Erick Thohir)

Tak lupa, Zaki juga memprediksi laga Inter kali ini. "Skornya cukup 3-0 saja kali ini. Semoga para Interisti Tangerang Raya makin mencintai dan semangat mendukung terlebih kini telah didatangi langsung sang Presiden," jelas Bupati ini.

Sayang, prediksi Zaki gagal menjadi kenyataan. Inter malah kalah 0-1 dari Sassuolo berkat gol yang dicetak Domenico Berardi di masa injury time.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022