Inter Milan Tumbang di Giuseppe Meazza

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kejutan tercipta di Giuseppe Meazza, Minggu 10 Januari 2016. Internazionale tumbang 0-1 dari sang tamu, Sassuolo dalam lanjutan Serie A. Gol kemenangan Sassuolo tercipta di penghujung laga.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Di laga ini, Inter langsung mengancam saat laga baru berjalan empat menit. Berawal dari Mauro Icardi yang mengontrol bola hasil umpan jauh. Sayang, bola sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang .
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Satu menit berselang, giliran Adem Ljajic yang memberi ancaman ke gawang Sassuolo. Tapi lagi-lagi belum membuahkan hasil. Bola sepakannya hasil umpan Ivan Perisic masih melebar tipis ke sisi kanan gawang.


Pertengahan babak pertama, tepatnya menit 16, Sassuolo nyaris membuka keunggulan. Nicola Sansone berhasil melepas tembakan jarak jauh dari sudut sempit. Tapi masih bisa diblok.


Peluang emas kembali diperoleh Sassuolo di menit 21. Umpan silang Alfred Duncan ke depan gawang Inter langsung disontek Simone Missiroli. Sayang bola mengarah tepat ke kiper Inter Samir Handanovic.


Di awal babak kedua, Inter kembali menebar ancaman. Kali ini melalui sepakan Marcelo Brozovic memanfaatkan umpan Adem Ljajic pada menit 51. Sayang, bola masih bisa diblok kubu Sassuolo.


Petaka menghampiri Inter di penghujung laga. Miranda melakukan pelanggaran keras di area terlarang yang berbuah penalti. Dan Sassuolo sukses memecah kebuntuan lewat eksekusi penalti Domenio Berardi.


Skor 1-0 untuk keunggulan Sassuolo bertahan hingga usai. Kemenangan ini membuat Sassuolo sukses naik ke peringkat enam klasemen menggeser AC Milan. Sassuolo total mengkoleksi 31 poin dari 19 pertandingan.


Meski kalah, Inter tetap di puncak klasemen sementara Serie A dengan 39 poin dari 19 laga. Namun Inter berpotensi tergusur jika Napoli bisa menang melawan Frosinone, malam ini.


Susunan Pemain:
Inter Milan:
Samir Handanovic, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D`Ambrosio, Yuto Nagatomo, Geoffrey Kondogbia (Jovetic 86'), Gary Medel (Guarin 90'), Marcelo Brozovic, Mauro Icardi, Adem Ljajic, Ivan Perisic (Palacio 64')

Sassuolo:
Andrea Consigli, Sime Vrsaljko, Federico Peluso, Francesco Acerbi, Paolo Cannavaro, Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Alfred Duncan (Biondini 84'), Diego Falcinelli (Defrel 72'), Nicola Sansone (Flores 81'), Domenico Berardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya