Performa Impresif Messi Berbuah Pujian dari Enrique

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji permainan impresif yang ditunjukkan Lionel Messi kala berhadapan dengan Granada, Sabtu 9 Januari 2016 WIB. Pada laga itu, Blaugrana sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih

Messi menyumbangkan 3 gol dan 1 assist untuk membawa Barcelona menang atas Granada. Sepanjang laga, pemain asal Argentina seolah tidak berhenti menghibur para penonton yang memadati tribun Camp Nou.
Neymar Ungkap Alasan Tak Tertarik Gabung Real Madrid




"Dia (Messi) bermain dengan karakter yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dia adalah pemain yang unik, dan Anda tidak pernah lagi melihatnya," ungkap Enrique.


"Dan bagi fans Barcelona, sangat menyenangkan untuk melihat Messi melakukannya secara terus-menerus," imbuhnya seperti dilansir
Sky Sports
.



Pujian Enrique terhadap pemain berjuluk La Pulga bukan tanpa alasan. Dia menjabarkan bagaiman Messi mampu membawa klub asal Catalan berjaya sepanjang 2015 lalu.


Total mereka berhasil mengumpulkan 5 gelar juara sepanjang tahun lalu. Torehan tersebut juga membuat Barcelona menegaskan sebagai klub terbaik di dunia sekarang ini.


"Messi akan terus bermain seperti yang diinginkannya. Di atas semua itu, dia juga termotivasi untuk membawa tim ini meraih gelar juara," ujar Enrique.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya