Lazio Buka Peluang Lepas Bintangnya ke MU

Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Angin segar menghampiri Manchester United. Itu setelah Lazio memberi sinyal akan melepas salah satu bintangnya, Felipe Anderson, di bursa transfer musim dingin 2016.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
MU memang sedang mengincar Anderson demi memperkuat barisan tengahnya. Sosok pemain 22 tahun tersebut dinilai manajer Louis van Gaal bisa menambah kreativitas di sektor gelandang MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kubu Setan Merah sempat mengajukan proposal penawaran kepada Lazio untuk Anderson. Angkanya cukup tinggi, sekitar €45 juta atau senilai Rp676 miliar.

"Sebenarnya tergantung jajaran direksi terkait penjualan pemain," kata pelatih Lazio, Stefano Pioli.

Namun, Pioli menjelaskan peluang Lazio melepas Anderson ke MU masih sangat terbuka. Pekan ini, masih diungkapkan Pioli, manajemen akan menggelar rapat dengan tim pelatih.

Agenda rapat adalah untuk membahas rapor pemain dalam setengah musim ini. Mereka juga bakal mempertimbangkan siapa saja pemain yang akan dilepas dan dibeli.

"Pemain hengkang (termasuk Anderson)? Kami akan mengevaluasi setiap tawaran yang masuk. Beli pemain? Setelah Milan Bisevac, kami memang mau mendatangkan beberapa pemain bertahan," ujar Pioli seperti dikutip Sport Mediaset.

Sebelumnya, MU memang diberitakan sempat mendapat ganjalan untuk merekrut Anderson. Masalah bonus disebut-sebut menjadi hambatan bagi MU untuk merekrut pemuda asal Brasil itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya