Bonus Ganjal Usaha MU Dapatkan Bintang Lazio

Gelandang Lazio, Felipe Anderson
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United diketahui sudah mulai bernegosiasi guna memboyong pemain Lazio, Felipe Anderson ke Old Trafford. Tapi, transfer itu masih terganjal masalah bonus antara sang pemain dengan klubnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Nama Anderson merupakan target kunci mereka pada bursa transfer Januari 2016 ini. Executive vice-chairman MU, Ed Woodward sudah melakukan negosiasi sejak Desember kemarin.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, menurut Goal, sekarang pemain 22 tahun itu tak akan buru-buru meninggalkan Stadio Olimpico kalau tak dapat bonus dari penjualannya, yang tertera dalam klausul kontraknya dengan Lazio.

Dalam kontraknya tertera kalau Anderson akan mendapatkan beberapa persen dari harga penjualan, kalau Lazio sampai melepasnya dengan harga lebih dari 35 juta Pound.

Namun, Lazio kabarnya keberatan memenuhi permintaan tersebut sehingga membuat kepindahan Anderson ke MU pun terhambat. Sang pemain mau pindah kalau syarat itu dipenuhi Lazio.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, mengakui kalau klubnya akan mengevaluasi semua tawaran untuk pemain mereka sepanjang Januari ini, membuka peluang MU merekrut Anderson semakin besar.

Pada laga lanjutan Serie A semalam, pemain asal Brasil ini diganti pada paruh pertandingan saat menelan hasil imbang 0-0 di kandang sendiri saat menjamu tim promosi, Carpi, setelah penampilan buruk selama 45 menit pertama. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya